Zya's World

"Welcome to My World"

Minggu, 02 Mei 2010

My Hobbies

Nama saya Fauzia Rahayu, saya menulis di sini untuk memenuhi tugas yang dosen PO(Perilaku Organisasi) saya tugaskan . .
hehe. .

Saya kuliah d IM telkom Bandung semester 2 tahun angkatan 2009.

Di sini saya akan membicarakan tentang hobby saya dan beberapa pengalaman menarik saya.
Hobby saya yang paling saya senangi adalah berolahraga terutama bermain basket, saya sangat menyukai olahraga sejak kecil, sejak saya masih menduduki bangku sekolah dasar, dan saya mulai merintis hobby saya di basket sejak kelas 1 SMP, banyak event yang telah saya ikuti, dan beberapa prestasi telah saya capai, sampai sekarang pun saya kuliah di Im telkom, saya masih aktif dan sering mengikuti latihan rutin dengan anak-anak UABB IM Telkom. Saya senang dan sangat menikmatinya.

Selain itu saya juga sangat menyukai seni . .
yang paling saya senangi di seni adalah bernyanyi dan menari, dua-duanya saya sering lakukan untuk mengisi waktu senggang saya, saya pernah mengikutu kursus menari tradisional sewaktu menduduki bangku SD, dan masalah bernyanyi saya belajar otodidak, meskipun dengan suara yang pas-pasan.
SMP dan SMA saya sering mengikuti berbagai kompetisi modern dance di kota asal saya, tetapi prestasi yang di dapatkan tidak sebaik saya bermain basket, akhirnya saya hanya menari (dance) sebagai bintang tamu d event-event tertentu.

Tidak ada prestasi khusus saya dalam bernyanyi hanya saya sangat senang bila berkaroke ria dengan teman-teman saya, saya membuat grup band untuk menyalurkan bakat saya, dimulai dengan keisengan, mudah-mudahan bisa menghasilkan sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar